13 Nov 2011

Why Sophie Paris???

Mengapa Aku Pilih Sophie Paris ?

Bingung  juga sebagai mahasiswi yg uang blanja cuma dapet dari ortu dn itupun pas-pasan buat transport n makan sebulan, hhuuufffttt...
Akhirnya ku coba tuk usaha online tuk nambah uang saku-ku, Sambil kuliah, iseng-iseng jualan online, jadi reseller. Kok asik juga ya.....
Trus mulai deh cari-cari peluang usaha apa ya yang kira-kira bisa dijalankan secara online, dan bisa dijadikan pegangan untuk tambahan penghasilan.

Akhirnya aku pilih Sophie Paris. Alesannya :
- Aku suka produknya. Produk fashion Sophie cantik-cantik, selalu mengadopsi trend terkini. Dan semakin kesini aku lihat kualitas produknya semakin baik. Mungkin karena Sophie juga sudah ada di beberapa negara lain, sehingga produknya juga berkualitas internasional.
- Sistem MLM dan bonus Sophie sudah terbukti sudah berjalan lebih dari 10 tahun di Indonesia. Banyak yang sudah mendapatkan penghasilan dari serius menjalankan bisnis Sophie Paris. Jadi sudah tidak diragukan lagi sistemnya.
- Dukungan online yang cukup baik. Sophie Paris punya katalog online yang keren, dan juga punya web mobile yang bisa diakses bahkan dari HP, untuk mengecek status member termasuk bonus, belanja, downline, event, dll. .Info-info terbaru selalu di update di FB dan Twitter. Semua mempermudah member untuk menjalankan bisnis Sophie secara online.
- Bisnis ini tidak perlu modal besar, tidak perlu stock barang. Hanya dengan 50ribu rupiah sudah bisa mulai berbisnis. Cocok banget buat mahasiswi seperti aku yang harus pandai mengatur pengeluaran bulananku.
- Bisnis Sophie bisa diwariskan. Jadi jika Insya Allah aku sukses dan sudah mendapatkan penghasilan tetap dari Sophie, anak-anakku tetap bisa meneruskan bisnis ini.

Alhamdulillah, dalam waktu sebulan setelah aku memutuskan fokus di Sophie Paris, aku mendapatkan bonus pertamaku dari Sophie.
Jadi makin semangat........ :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright DARE TO DREAM BIG! 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .